Diduga Curi Motor Tetangga dan Lakalantas, Pria di Kupang NTT Diamankan Polisi

- 24 Mei 2024, 07:25 WIB
Ilustrasi penangkapan. Polresta Kupang Kota mengamankan terduga pelaku pencurian sepeda motor di TDM, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Ilustrasi penangkapan. Polresta Kupang Kota mengamankan terduga pelaku pencurian sepeda motor di TDM, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). /pixabay/

Realitasttu.com - Seorang pria berinisial AN (20) warga Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), diamakan Subnit Jatanras Satuan Reskrim Polresta Kupang Kota, pada Rabu, 22 Mei 2024. 

AN diamankan Polisi atas kasus dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor di Jalan TDM II, Rt.16/RW.04, Kelurahan TDM, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. 

Penangkapan ini juga berdasarkan laporan Nomor: LP / B / 547 / V / 2024 / SPKT / Polresta Kupang Kota Polda NTT, tanggal 21 Mei 2024.

Baca Juga: Terlibat Tawuran, Polisi Ciduk Enam Remaja Beserta Barang Bukti Senjata Tajam

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si dalam keterangannya menerangkan, Subnit Jatanras Satreskrim Polresta, berhasil menangkap pelaku AN, yang telah melakukan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) pada Minggu, 19 Mei 2024 sekitar pukul 02.00 WITA.

Dalam aksinya itu, pelaku berhasil membawa kabur 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion milik korban TRBN, yang saat itu sedang terparkir di depan rumah yang beralamat di Jalan TDM II, Rt.16/RW.04, Kelurahan TDM Kota Kupang, NTT.

“Pelaku AN bersama tiga rekannya saat itu sedang mengonsumsi miras di rumah pelaku, dan pelaku ingin keluar untuk membeli rokok, namun tidak mempunyai kendaraan, dikarenakan motor milik pelaku dalam kondisi rusak. Pelaku lalu melihat motor korban yang sedang terparkir, kemudian pelaku mengambil kunci motor Yamaha Jupiter Z miliknya, yang ternyata cocok, kemudian motor korban langsung dibawa kabur,” jelas Kapolresta dikutip dari tribratanewskupangkota, Jumat, 24 Mei 2024. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Jumat 24 Mei 2024

Lebih lanjut Kapolresta megatakan, sebelum sampai di kios, pelaku yang sudah terpengaruh oleh minuman keras dan mabuk, mengalami kecelakaan, yang mana pelaku menabrak pengendara motor lainnya di Kelurahan Oebufu hingga mengalami patah tulang pada bahu kanan, jari manis dan jari kelingking akibat dari kecelakaan lalu lintas itu.

Halaman:

Editor: Alfridus Ciompah

Sumber: tribratanewskupangkota.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah