Pilkada TTU 2024: 13 Bakal Calon Daftar di DPD II Golkar TTU, Ini Daftarnya

- 19 April 2024, 19:20 WIB
Salah satu Bakal Calon Bupati TTU, Kristina Muki melakukan pendaftaran di DPD II Partai Golkar TTU pada Jumat, 19 April 2024.
Salah satu Bakal Calon Bupati TTU, Kristina Muki melakukan pendaftaran di DPD II Partai Golkar TTU pada Jumat, 19 April 2024. /realitasttu.com/

Realitasttu.com - Sebanyak 13 bakal Calon mendaftar di DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Timor Tengah Utara (TTU) sebagai bakal calon Pemilihan Bupati dan wakil Bupati TTU tahun 2024. 

Ketigabelas bakal calon itu mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati TTU.

Sekretaris DPD II Golkar TTU Wilhelmus Kusi Meni Oki saat dikonfirmasi media ini Jumat, 19 April 2024 mengatakan dari 13 bakal calon itu 8 orang mendaftar sebagai calon Bupati dan 5 orang mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati. 

Baca Juga: Pilkada TTU 2024: Mantan Anggota DPR RI Kristina Muki Resmi Daftar Sebagai Cakada di Partai Golkar

"Yang mendaftar sampai penutupan pendaftaran sebanyak 13 orang, terdiri dari 8 Orang mendaftar sebagai Bakal calon Bupati dan 5 orang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil bupati," ujarnya. 

Lebih lanjut ia menuturkan persyaratan pendaftaran peserta bakal calon terkoreksi 90 persen lengkap.  

"Dari semua yang mendaftar terkoreksi  dokumen syarat pendaftaran 90% lengkap yang belum lengkap nanti besok akan dilengkapi," tutur Wilem. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Jumat 19 April 2024

Dengan banyak yang mendaftar dalam waktu 3 hari kata Wilem ini menggambarkan ada antusiasme dan kepercayaan luar biasa dari masyarakat TTU untuk menggunakan partai Golkar sebagai jalan untuk berproses menjadi pemimpin bagi rakyat dan daerah.

Halaman:

Editor: Alfridus Ciompah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah